Kepiting Kenari

Restauran Kepiting Saos Kenari. 


Dilihat dari namanya sudah kelihatan bahwa restaurant ini memiliki menu spesial kepiting. Restaurant Kepiting Kenari ini sudah menjadi salah satu objek wisata kuliner di kota Balikpapan, hingga pejabat tinggi negara pun tak segan datang menikmati kepiting bersama rombongannya, tidak heran rumah makan ini selalu ramai di kunjungi para pencinta seafood.

RM.Kepiting Kenari menyediakan Menu berupa Kepiting Saus Lada Hitam (terlaris), Kepiting Saus Tiram, Kepiting Tanco, Kepiting Rebus, Kepiting Goreng dan tersedia juga menu Ikan. Perbedaan dari Kepiting Jantan dan Betina adalah telurnya. Kepiting yang ada di rumah makan ini bisa dijadikan oleh-oleh buat anda yang berpergian. Jangan khawatir untuk aromanya jika anda berada dalam pesawat, karena kepiting yang akan anda bawa dikemas dalam bahan plastik dan kardus.

Untuk Anda warga balikpapan ataupun yang sedang berkunjung ke Kota balikpapan, restaurant kepiting kenari bisa menjadi kunjungan alternatif sebagai wisata kuliner di balikpapan.Sebagai referensi lainnya kami memberikan artikel menarik untuk Anda mengenai Sejarah Rumah Makan Torani pada artikel sebelumnya di blog ini.

Restaurant Kepiting Saos "KENARI" 
Jl. Marsma R. Iswahyudi
No. 05 RT. 61 Balikpapan
Telp:  0542 -  764018 

0 Response to "Kepiting Kenari"

Post a Comment