The Beach House Balikpapan

The Beach House Balikpapan
Jl. Mulawarman Batakan, Balikpapan, Indonesia
Telepon +62 542 772130


Kali ini pilihannya ke mengunjungi The Beach House (restoran) di Balikpapan, di daerah Batakan yang masih masuk kecamatan Sepinggan. Dekat banget dari rumah, perjalanan ditempuh cuman 5 menit.

Alasanku untuk datang ke sini karena penasaran aja. Disini memang untuk tarif makanan mahal , tapi yang menarik di The Beach House dirancang di mana restoran terletak di area terbuka. 

Meja dan kursi disusun dilahan dengan beratapkan pohon yang rindang. Penataan lampu yang digantung di pepohonan menambah menarik suasana. Ditambah lagi viewnya adalah pantai. semua orang yang datang ke sini pasti langsung suka dan betah.

Kalau mau datang kesini sebaiknya jangan diwaktu hujan. Walaupun ada area makan di dalam ruangan tetap saja menimatin makan diluar jauh lebih menarik. Anak-anak bisa bermain ditaman, turun ke pantai, main mini gamelan.

Landscapenya oke punya deh. Suka benget aku dengan penataan soft material yang dipadu dengan hard materialnya. Klop banget. Rasanya pengen sekali taman di depan rumahku yang seuprit kubikin seperti landscapenya The Beach House.

Memasuki kawasan The Beach House, aksesnya sudah diatur. Setelah kendaraan mobil berhenti di area parkir, pengunjung akan diarahkan ke area pantai atau resto melalui petunjuk arah.

Kiri  akses menuju pantai kanan akses keluar dan ke area parkir. Jalan menuju pantai berupa hamparan kerikil yang dikanan-kirinya dipagari dengan beraneka macam tanaman tropis. Begitu sampai pantai, puas banget deh menikmatin suasana yang ada. Gak percaya?
Buktikan dengan datang sendiri ke sini.


0 Response to "The Beach House Balikpapan"

Post a Comment