Black Canyon Coffee Balikpapan

Black Canyon Coffee E- Walk BSB Balikpapan

Dari namanya, Anda pasti menyangka tempat ini hanya diperuntukkan bagi penggemar coffee saja. Jangan salah, karena Black Canyon Coffee menyediakan aneka minuman dan makanan ala Thailand yang bervariasi, meskipun tak menampik coffee jadi salah satu menu utama yang paling digemari sebagai “teman” duduk di kala santai bareng sahabat, keluarga, maupun rekan kerja. Resto baru ini diharapkan menjadi alternative pilihan bagi pecinta kuliner Balikpapan.
Black Canyon Coffee yang terletak di daerah  E- Walk BSB Balikpapan ini  memang sangat cozy dijadikan tempat ketika Anda ingin santai sekedar “nongkrong” bersama teman bahkan bertemu rekan bisnis sekalipun untuk urusan kerja. Pilihan coffee yang beraroma dan punya cipta rasa khas sebagai campuran dari arabika dan robusta, disajikan dengan beragam, tergantung selera, mau dingin atau panas. Belum lagi segi artistik dari secangkir coffee dapat Anda rasakan jika memesan Latte Art, dimana latte yang dicampurkan ke dalam coffee bisa dibentuk menjadi gambar hati, bunga ataupun bentuk lainnya sesuai permintaan Anda.
Berpindah sedikit dari coffee, petualangan kuliner Thailand dapat Anda rasakan dengan memesan Tom Yam Soup Prawn, yang membuat lidah tak mau berhenti mencicipi kuahnya yang segar dengan campuran rasa asam, manis, dan pedas yang pas, serta aroma daun serai yang kuat yang membuat udang di dalamnya menjadi lebih nikmat. Jika Anda kurang menyukai udang, bisa memilih Tom Yam Soup Chicken sebagai gantinya.

Ragam sandwich dan steak dengan sentuhan resep Thailand pasti akan membuat Anda penasaran. Untuk sandwich, pilihannya ada tuna sandwich, chicken roll dan cheese supreme sandwich, sedangkan untuk steak ada salmon, teriyaki chicken steak dan beef steak.

Minuman pendamping pun disediakan mulai dari banana milkshake, strawberry milkshake, vanilla, mocca ataupun chocolate, yang ditaruh dalam gelas dengan bentuk yang lucu-lucu, misalnya gelas bentuk sepatu. Satu lagi yang harus Anda coba, yaitu ice tea asli Thailand yang akan mengecoh Anda karena warnanya mirip orange juice. Penasaran ingin mencicipinya? Coba saja! 

0 Response to "Black Canyon Coffee Balikpapan"

Post a Comment